Wednesday, 8 May 2013

Mencitrakan sesuatu, tentulah butuh penggambaran, karena itu kami (admin) akun "Tommuane Mandar" membuat sebuah logo baru untuk  lebih mencitrakan diri kami yang sebenarnya. 

Membuat logo cenderung sulit apalagi untuk orang-orang yang awam di dunia perangkat lunak pengolah gambar semisal Corel Draw seperti kami ini. Untuk urusan editing perangkat lunak berbasis gambar piksel, itu kami bisa. Namun untuk yang berbasis data "vektor" seperti "Corel Draw" kami betul-betul awam. 


Maka kemudian dimulailah penelusuran "jasa pembuatan logo" di internet. Mulai dari jasa logo berbayar dari rentang harga Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000 ditawarkan kepada kami. Namun karena kami (admin) yang terbatas soal dana mulai mencari "volunteer" untuk membuat logo, hingga akhirnya seorang "luluareq" (baca: saudara) berkomentar dan membalas status kami di facebook.

Singkat cerita teman kami di facebook yang ternyata seorang wanita "Pusvawirna Natalia Muchtar" memberi kami (admin) sebuah logo fenomenal  dan cukup elegan dari sisi desain secara "sukarela" tanpa bayaran apapun.

Untuk kemudian properti yang berhubungan dengan akun, kami akan menggunakan logo ini sebagai penggambaran citra. (Tommuane Mandar)

1 comment:

  1. assalamu alaikum luluarelu sallang mala'bi
    saya tidak tau harus mulai dari mana pembicaraan ini karna pertama saya mungkin baru pertama kali mengunjungi situs ini kedua mungkin karna kita belum pernah bertemu tapi apapun itu yang saya tau meluluarei tau apa pole rimesau tau daerah iya disanga lita mandar, tanah kelahiran saya tanah yang sangat aku rindukan hingga detik ini.
    logo ini memang sangat bagus dan sangat terlihat mewah namun tetap menampilkan suasa peluluareang.


    from : TMP (To Mandar Petoosang)

    ReplyDelete