Ini Wahana Wisata Baru Di Mangrove Learning Centre Baluno

Ada wahana wisata baru di Mangrove Learning Centre (MLC) Baluno, kec. Sendana kab. Majene, Sulawesi Barat. Penambahan wahana ini merupakan salah satu cara pengelola untuk kembali menarik minat pengunjung untuk menikmati liburan dengan mengendarai kendaraan air berbentuk bebek, dan kendaraan unik lainnya. Fasilitas wisata ini pernah ditawarkan juga di objek wisata Pantai Mampie, desa Galeso, kec. Wonomulyo, kab. Polewali Mandar, dan terbukti mampu menggaet minat wisatawan untuk menjajal fasilitas seru ini.

wahana wisata baru mlc baluno
Fasilitas wisata baru di MLC Baluno, kec. Sendana, kab. Majene, Sulawesi Barat (Foto : Aziil Anwar)
Kegiatan liburan menjadi lebih menarik saat berkunjung ke MLC Baluno, dengan adanya wahana ini, pengelola setempat terus melakukan inovasi di bidang fasilitas untuk membuat pengunjung nyaman. Setiap fasilitas kendaraan air dapat memuat dua orang penumpang, yang digerakkan dengan pedal mirip sepeda, cakupan areanya adalah di sepanjang pintu utama gerbang MLC, dekat pos retribusi, Beragam warna kendaraan air berbentuk bebek mulai dari biru, merah, putih dan kuning bisa dipilih oleh pengunjung. 

Untuk menikmati fasilitas kendaraan air ini pengunjung dewasa dikenai tarif Rp 10.000 per  15 menit sementara untuk anak-anak tarifnya Rp 5.000 separuh dari harga dewasa. 

wahana wisata baru mlc baluno majene
Fasilitas wisata baru unik kendaaraan air lapis baja (tank) di MLC Baluno, kec. Sendana, kab. Majene, Sulawesi Barat (Foto : Aziil Anwar)

Bukan hanya kendaran air berbentuk bebek, ada pula satu kendaraan air dengan desain kendaraan lapis baja (tank) lebih dekat dengan analogi tank amfibi milik angkatan laut yang bisa digunakan darat ataupun di laut. 

Penambahan fasilitas wahana wisata baru di MLC Baluno Sendana, mulai dihadirkan pengelola sejak setelah hari raya Idul Adha, (22 Agustus 2018)  seperti dijelaskan oleh pengelola, Aziil Anwar .

No comments

Powered by Blogger.